Untuk Akhwat

Akhwat Vs Cewek

SAMA? NGGAK.. MEREKA BERBEDA..
Dan ternyata.. Menjadi Akhwat ternyata lbh ‘membahayakan’ ketimbang menjadi cewek..

I did a small research for this..

1. Baju.. KETAT vs LONGGAR
Satu hari gw cari baju gw yg ketat, n gw pake kkampus. semua ngeliat gw biasa aja. Tapi klo pake baju longgar, ada aja yg ngelirik2.. ccp gtu..
2. Pandangan.. TUNDUK vs LANTANG
Gw coba jalan dgn cara yg berbeda: MENUNDUK. Percaya gw, semua cowok penasaran ma gw. Semua jadi pengen liat gw. Banyak yang ngelirik dari balik jendela mobil. Banyak yang udah ngebonceng cewe cakep masih ngeliatin..
3. Cara berbicara.. HALUS vs NYABLAK
Perkataan yg halus lebih memikat ketimbang nyablak.. Kalo gw nyablak, temen gw emg lbh deket ma gw.. Tapi kalo gw halus, banyak yg nitip salam ma gw..

Inti dari AKHWAT vs CEWEK cuma 1: AKHWAT MENGUNDANG RASA PENASARAN PRIA.
Menjadi akhwat adalah menjadi perempuan yang mahal. Dalam artian, ketika lo memutuskan untuk menutup semua tubuh lo, lo ga lagi pamerin apa yang mau lo jual ke cowo. Cowo yang mata keranjang-Insya Allah- ga akan naksir lo. Karna mereka ga mungkin beli kucing dalam karung. Tapi cowo yg tau harga jual, pasti milih akhwat. Karna mereka tau akhwat itu MAHAL.
Sedangkan cewek, normalnya akan mengumbar aurat. Sedikit-blak2an. Tergantung ceweknya. Dan cowok bisa liat dengan gamblangnya.

Padahal, cowok itu makin penasaran makin pengen. Temen gw pernah kasih tw, artis yang biasa keliatan di TV, pake baju minim dsb ga akan mengundang nafsunya. Tapi kalo ga sengaja melihat kaki akhwat yg biasa terbungkus kaos kaki, dia bisa nafsu. BEDA KAN?

Contoh 1 lagi. Di Metromini, ada gw dgn jilbab gw yg menutupi dada (for the sake of this research). Tiba2 ada cewek yg pake celana pendek sepaha. Pahanya terumbar kemana2. Ada pria yang naik. Awalnya matanya melirik paha cewek ini. Tapi ga lama kemudian, mata pria ini ngelirik ke gw, dan ga pindah sampe gw turun dari Metromini. See?

Hal yang musti diinget lg adl: KEBANYAKAN COWO MAU ENAKNYA. Waktu pacaran mereka cari yg cantik fisik. Tapi untuk nikah, mereka cari yg karakternya cantik. EGOIS ga menurut lo? Well, I dont think so. Sama aja kalo lo beli buku di toko. Lo pasti baca isinya dari buku yg udah ga ada sampulnya. Tapi pas beli, lo pasti mau yg masih terbungkus rapet kan? Emang sifat dasar manusia kalo gtu..

So.. Which one would u prefer.. being akhwat or girl?

sumber dari :kodokblentong.multiply.com

Iklan

15 responses to this post.

  1. Subhanallah.. Ana stju tntg bhasan di atas.. Tp, afwan, bleh tau, siapa yg menulis art di atas?

  2. asslkm wah,,btul juga tuh ana sebagai ikwan,,ya,,,ya,,ya,,, lumayan ngikut ah,,dlm gagasan seperti itu,,karena yg namanya,,kebhagian itu ada dua dunia dan akhirat,,,,wanita itu,,merupakan harta yang berharaga,,tpi inget ikut fatwah rosul Allah,,yaitu wanita yang solihah,,ya ga,,, Insya Allah,,,kebahagiayaan baik dunia dan akhirat,, baik jiwa dan raga,,baik,,,,kalau wanita yang solihah..bakai teraihkan,,dan awet gitu,,,,….dan yang terakhir salam erat ukwh,,buat alumnus UPI Purwakarata jebolan 2009 Agustus,,seperti Pisces,,Dian Wahyudin,,bakti,,Susanto,,Ervan Kang Yunus Krwang,LILI,,,M.FIrdaus..,Andri(bksi),,(((saya Mas nih,,dari Cirebon,,)))..waslkm,,

  3. Posted by astri lukita sari on 8 Desember 2009 at 2:11 AM

    ana setuju banget tuh…
    insya Allah kemuliaan akhwat selalu dimata Allah dan Rasulullah g hanya dalam batas pandang manusia….

  4. Posted by Anna Aisha on 20 Desember 2009 at 5:43 AM

    Ha..ha.. seru abis bro, qra2 ane msuk kategori yang mana yach?! ^_^

  5. Posted by Anna Aisha on 20 Desember 2009 at 5:59 AM

    kalau begitu kira2 lebih bagus jadi cewek atau akhwat?
    kan seorang akhwat juga harus menjaga dirinya supaya tidak menarik perhatian orang banyak -tidak membuat orang tergoda-

  6. ente bennnnneeeeeeeeer, ana dukung akhwat forever.

  7. Posted by dhyta on 4 November 2010 at 8:06 AM

    ane uja setuju bgt bginian,,,

  8. Posted by diana on 9 April 2011 at 5:37 AM

    artikel yang menarik.semoga dapat menginspirasi semua muslimah untuk menjadi akhwat sejati yang memiliki harga jual yang tinggi. keep istiqomah

  9. assalamualaikum wr.wb
    ana setuju ukhti,,,

  10. menarik sekali,,
    like this.. sy setuju,, šŸ™‚

  11. emang bedanya apa?? bukannya akhwat, cewek, artinya wanita??

  12. Posted by ina on 8 Desember 2013 at 7:15 AM

    Akhwat itu artinya saudara perempuan. Jangan melencengkan arti akhwat. Dan siapa diri kita membandingkan diri kita dengan orang lain. Karena hanya Allah yang tahu kedalaman hati manusia. Jangan sampai kita terhinggapai penyakit syirik hati.

  13. Posted by ina on 8 Desember 2013 at 7:17 AM

    Maksud saya syirik halus.

  14. Demi Alloh!
    Gue rela mati buat ngebela kehormatan muslimah yang menutup auratnya dengan sempurna.

  15. Posted by fathonah on 4 Oktober 2014 at 2:55 PM

    subhanalloh,,, semoga yg menulisnya bisa lebih menginspirasi banyak orang dan yg membacanya juga bisa terinspirasi.:) #salamukhuwah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: